Fasilitas R & D global

Nutreco melakukan penelitian secara global di berbagai area di fasilitas yang modern yang memungkinkan kita untuk melakukan studi multi-disiplin ilmu, baik di lokasi penelitian maupun penelitian yang disesuaikan dengan kondisi nyata di lapangan. Komunitas riset internasional kami terdiri dari tim ilmuwan yang sangat terampil dalam berbagai bidang seperti gizi, ilmu kedokteran hewan, mikrobiologi dan imunologi.

Agresearch, Kanada

Ageesearch adalah lokasi penelitian seluas 344 hektar di Burford, Ontario, Kanada, di mana kami telah melakukan studi penelitian sejak tahun 1992. Lokasi ini memiliki fasilitas R & D untuk melakukan penelitian pada ternak sapi perah, babi dan unggas. Fasilitas ini merupakan fasilitas penelitian milik swasta yang terbesar di Kanada terutama untuk melakukan riset dan pengembangan produk serta merupakan salah satu yang terbesar di Amerika Utara. Para peneliti kami merencanakan dan melaksanakan proyek-proyek penelitian yang didukung oleh fasilitas yang sangat baik dan akses ke teknologi terbaru. Tim ahli kami telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam melakukan penelitian pada ternak sapi perah, babi dan unggas. Dukungan tambahan juga diberikan oleh tiga ahli spesies yang bekerja di fasilitas ini.

Pusat Riset Pangan, Spanyol

Pusat Riset Pangan di Spanyol mengembangkan teknologi pengolahan daging unggas, produk daging unggas yang baru serta kemasan yang lebih inovatif dan dapat digunakan dengan aman di masa depan. Keamanan pangan merupakan fokus yang penting untuk dikembangkan. Tim peneliti kami memiliki keahlian dalam bidang biologi molekular, mikrobiologi, imunologi dan uji in vitro. Fasilitas di dalam pabrik ini diantaranya adalah pilot project untuk produksi daging, dapur pengolahan, ruang panel untuk percobaan dan laboratorium.

Pusat Penelitian Bahan Baku

Pusat Penelitian Bahan Baku Nutreco memilih bahan-bahan potensial baru yang dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk pakan. Para peneliti mengevaluasi kandungan gizi dan fungsi dari bahan baku yang dapat menjamin produksi yang berkelanjutan di masa mendatang khususnya yang dapat mendukung kesehatan hewan dan kualitas produk. Tim peneliti bekerja sama dengan peneliti khusus spesies berusaha mengembangkan dan menghasilkan ide-ide baru yang sinergis untuk proses inovasi kami. Laboratorium penelitian Nutreco adalah pusat penelitian yang dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih untuk digunakan pada studi Q-PCR, biologi molekular, mikrobiologi, imunologi dan uji in vitro dan model yang digunakan untuk penelitian yang berhubungan dengan saluran pencernaan.

Pusat Penelitan Unggas, Spanyol

Pusat Penelitian Unggas di Spanyol terdiri dari para ahli yang bekerja untuk memaksimalkan pemanfaatan pakan secara efisien dan berkelanjutan, meningkatkan performa produktivitas, kesejahteraan hewan dan kesehatan bagi ternak unggas dan juga kelinci. Pusat Penelitian Unggas  ini merupakan pusat penelitian yang besar dengan fasilitas untuk ayam pedaging, broiler breeder, ayam petelur dan kelinci. Terdapat unit khusus untuk studi fisiologi, pencernaan dan fasilitas untuk mengoptimalkan nutrisi hewan dalam sistem kandang yang berbeda. Sebuah pabrik pakan yang membuat pakan khusus untuk diteliti menyediakan berbagai jenis pakan yang dibutuhkan untuk kegiatan penelitian dan laboratoriumnya dapat melakukan analisa gizi yang diperlukan.

Pusat Penelitian Ruminansia, Belanda

Pusat Penelitian Ruminansia di Belanda merupakan pusat penelitian dimana para ilmuwan internasional yang memiliki keahlian dan pengetahuan dalam hal nutrisi sapi perah, sapi potong dan anak sapi dapat mengembangkan penelitiannya. Pada peternakan yang dijadikan pusat percobaan dilakukan uji coba untuk mempelajari asupan pakan pada sapi perah, susu yang dihasilkan, hingga fisiologi gizi dan juga  kesehatan ternak sapi. Sementara, pada peternakan lainnya pertumbuhan dan performa sapi perah dan sapi potong lebih diutamakan. Pada fasilitas ini uji coba pada asupan susu, proses penyapihan dan pertumbuhan dilakukan untuk melihat pertumbuhan dan efisiensi pakan, tetapi yang paling penting adalah perkembangan hewan dan kesehatannya. Model penelitian in vitro dan in situ melengkapi proses penelitian yang dilakukan. Penelitian pada ternak ruminansia difokuskan pada pengembangan produk dan konsep. Sama pentingnya adalah kuantifikasi proses nutrisi untuk gizi yang diteliti. Upaya ini bertujuan untuk lebih mengembangkan produksi susu dan daging sapi dengan lebih ekonomis sekaligus ramah lingkungan.

Pusat Penelitian Ternak Babi, Belanda

Pusat Penelitian Ternak Babi memiliki tim ahli dan fasilitas untuk penelitian gizi untuk induk babi, anak babi dan babi grower. Pusat Penelitian ini dilengkapi dengan teknik penelitian yang memungkinkan para peneliti untuk melakukan penelitian gizi secara detil dan berfokus pada peningkatan efisiensi pakan, gizi dan kesehatan babi hingga periode transisi pada induk babi. Pada fasilitas ini pula terdapat alat pemberi pakan elektronik yang unik, terminal air minum dan video pengamanan, sehingga memungkinkan para peneliti secara individual memonitor perilaku makan pada semua babi, meskipun mereka adalah kelompok yang dikandangkan terpisah. Dengan ini, Nutreco dapat mempelajari karakteristik asupan air minum dan pakan pada ternak. Selain itu, terdapat pula unit kesehatan sekaligus studi fisiologis dan kecernaan pakan. Pada unit ini para peneliti dapat mensimulasikan kondisi lapangan yang terjadi di peternakan.

Pusat Penelitian Akuakultur, Norwegia

Nutreco memiliki pusat penelitian akuakultur yang berlokasi di Stavanger, Norwegia. Pusat penelitian ini merupakan lembaga yang diakui secara global dengan 40 karyawan yang masing-masing memiliki kompetensi di bidang nutrisi ikan, kesehatan ikan, teknologi pakan dan budidaya ikan. Selain kantor, ada sebuah stasiun penelitian yang lengkap dengan pusat teknologi dan laboratorium. Trouw Nutrition bekerja sama dengan pemimpin dalam bidang akuakultur menciptakan produk inovatif dengan kualitas terbaik.