Trouw Nutrition Indonesia Hadir di Indo Livestock 2014 Expo & Forum

15 Juni 2014

Trouw Nutrition Indonesia turut meramaikan salah satu event peternakan terbesar di Indonesia, INDO LIVESTOCK 2014 EXPO & FORUM yang akan berlangsung pada tanggal 18-20 Juni di Jakarta Convention Center.

Berlokasi di BD 01 , Hall B, JCC - booth Trouw Nutrition Indonesia mengangkat tema “ The Expert Farm Solutions”. Kami mengajak para pengunjung untuk datang ke booth kami untuk berdiskusi mengenai topik-topik hangat di bidang peternakan termasuk inovasi dan informasi terbaru dari Trouw Nutrition, terutama yang berhubungan dengan premx, imbuhan pakan dan nutrisi ternak.

Serangkaian acara juga diadakan untuk memeriahkan pameran kali ini, seperti seminar dari para ahli hingga lomba selfie bagi para pengunjung booth dengan hadiah menarik dari kami. Berikut informasi mengenai Technical Presentation dari Trouw Nutrition:

1. Hari & tanggal : Rabu, 18 Juni 2014

    Tempat     : Theater 2 – Kenari Room

    Pukul        : 13.00 – 13.45 WIB

    Topik        : “TNI betain, a unique natural product”

    Pembicara : Edita Zandee

                      : Global Product Betaine, Nutreco

 

2. Hari & tanggal : Kamis, 19 Juni 2014

    Tempat             : Theater 2 – Kenari Room

    Pukul                : 13.00 – 13.45 WIB

    Topik                 : “Link between intestinal health and litter quality;

                                 benefit of feeding Diamond V Original XPC”

     Pembicara         : Dr. Jonathan Broomhead, PhD

                               : Manager Global Poultry Research, Technical support Diamond V

“Indolivestock telah menjadi salah satu ajang pertemuan antara stakeholders dunia peternakan dan perikanan dalam negeri yang belakangan ini sudah berskala regional. Trouw Nutrition selalu menyempatkan diri hadir pada acara-acara yang melibatkan peternak seperti Indolivestock, karena berdasarkan pengalaman di berbagai event seperti ini, selalu ada ide atau hal-hal baru yang kami peroleh baik dari peternak, supplier, pemerintah, rekan-rekan jurnalis, lembaga penelitian dan semua pelaku dunia peternakan lainnya.” kata drh. Harris Priyadi, Country Manager (Sales & Marketing) Indonesia.